Satu Prajurit AS Tewas di Baghdad


BAGHDAD, KOMPAS.com - Seorang prajurit AS tewas dalam "operasi tempur" di Baghdad, Kamis (18/3/2010), kata militer Amerika dalam pernyataannya. Prajurit itu "tewas dalam operasi tempur di Baghdad pada 18 Maret", kata pernyataan itu tanpa penjelasan lebih lanjut.

Minggu (14/3/2010), satu prajurit AS tewas dan dua orang cedera dalam serangan roket atau mortir terhadap pangkalan Amerika di Irak tengah.

Prajurit yang tidak disebutkan namanya itu tewas dalam "serangan penembakan tidak langsung" terhadap satu pangkalan di provinsi Diyala sebelah utara Baghdad, kata militer AS dalam pernyataannya -- menunjuk pada serangan roket atau mortir. "Korban-korban yang cedera dibawa ke sebuah fasilitas medis militer terdekat dan kini berada dalam kondisi stabil," kata pernyataan itu.

Militer AS tidak memberikan penjelasan lebih lanjut dalam pernyataan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan terpisah, militer AS mengatakan, seorang prajurit lain Amerika juga tewas dalam insiden yang tidak berkaitan dengan perang pada Minggu di provinsi Nineveh, Irak utara.

Dengan kematian terakhir itu, jumlah prajurit AS yang tewas di Irak menjadi 4.386 sejak invasi pimpinan AS ke negara itu pada 2003, menurut hitungan AFP yang berdasarkan atas angka-angka dari situs independen www.icasualties.org.

Pengumuman kematian prajurit-prajurit AS itu disampaikan setelah Irak melaksanakan pemilihan umum 7 Maret yang dinodai rangkaian kekerasan mematikan.

Arikel Ini Di Kutip Dari : www.news.yahoo.com

0 komentar:

Tnggalkan pesan anda>

silhkan tglkn pesan anda dibawah..yg nantinya akn saya balas..

 

Tentang Diriqu Bro

TENTANG AKU RIEVAY BLOODTHIRSTY ======================================= ========================================= if this would happen maybe I would not want to live this life all that has happened can not happen again is like living in a quiet niche of this life is how I experience no peace that only wounds that never heal ======================================== ======================================== so beautifully this morning sun. will be more beautiful if you were at my side.but unfortunately now you've gone left me.and say never be returned.I miss you love ======================================== ============================

Blog Archive