pop up /efek room






selamat datang di blog rievay bloodthirsty..
tidak salah lagi anda memasuki blog ini..karna saya tau
apa yang anda ingn cari di blog ini..jika di posting sebelumnya
saya memberikan sebuah blog yang berisi beberapa tampilan windows
yg mungkin akan terbuka jika ada pengunjung yg mengakses blog anda

tapi tidak di posting yang ini..di sini saya akan memberikan sebuah pop up yg
berbeda.mungkin anda bertanya ..apa yg membedakan pop up sebelumnya dgn yang ini
tentu berbeda..karna pop up yg saya akan berikan ke anda bukan berbentuk
tampilan windows baru lagi.. melainkan pop up yg akan menggulung windows berputar
memutari computer anda..jika blog anda di buka oleh pengunjung termasuk anda

seperti saat anda memasuki blog ini..anda telah di ajak berputar putar
hingga kejedot di layar monitor anda heheheheh..
apa anda ingin mempunya pop up/efek room seperi yang saya pakai.
jika anda ingin menggunakanya saya akan memberikan geratis untuk anda
tapi sebelumnya anda harus tau dulu kelebihan dan kekurangan dari pop up ini


KEKURANGAN : pengunjng akan bosan mengunjungi blog anda karna anda telah membuat dia
pusing dgn mengajak dia berputar putar.

KELEBIHAN : blog anda akn dibilang blog extrim ato mengejutkan karna adanya
pop up ini..

bagaimana apakah anda ingin tetpa manggunakan pop up ini..
ok jika anda ingin menggunakanya..silahkan log in di blog anda

kemudian klik desbor >>>> tata letak >>>> tambah gadget/add gatget
lalu klik tanda plus [ + ] pada html javascript..copas code
dibawah ini di kolom yang telah di sediakan....




<span style="color: rgb(114, 45, 50);"> </span><script language="JavaScript1.2" src=" http://adetea.fileave.com/Efek Roaming Windows.js"><br/></script><span class="fullpost"><code><span style="color: rgb(114, 45, 50);"> </span></code></span>




kemudian save hasil perubahan anda..dan inilah hasil expresi anda
sukses buat anda..trus berjuang menjadi seorang bloger..salam bloger dari saya.

0 komentar:

Tnggalkan pesan anda>

silhkan tglkn pesan anda dibawah..yg nantinya akn saya balas..

 

Tentang Diriqu Bro

TENTANG AKU RIEVAY BLOODTHIRSTY ======================================= ========================================= if this would happen maybe I would not want to live this life all that has happened can not happen again is like living in a quiet niche of this life is how I experience no peace that only wounds that never heal ======================================== ======================================== so beautifully this morning sun. will be more beautiful if you were at my side.but unfortunately now you've gone left me.and say never be returned.I miss you love ======================================== ============================

Blog Archive